Tips Optimasi Android IMO z5

Ada yg bilang Z5 udah optimal, tapi supaya lebih optimal lagi, pake yg dibawah ini (SOORY COPY PASTE) : 
1.RAM Manager Pro v4.1.2 
Aplikasi ini mengoptimalkan RAM dari semua perangkat android dan memberikan kinerja yang lebih baik.Kami diuji dan kami masih menguji keseimbangan RAM terbaik yang membuat sistem Anda secepat mungkin.Aplikasi ini meningkatkan kinerja dari perangkat Anda ke segala arah.
ROOT DIPERLUKAN!
Beralih di antara aplikasi yang sangat cepat, sistem anda akan menjadi lebih halus maka sebelumnya. Anda dapat sepenuhnya menggunakan multitasking Anda dan Anda masih memiliki memori sebanyak yang Anda butuhkan.
Fitur:
  • Balance – Opsi yang membuat RAM Anda ke optimasi terbaik, pilihan ini untuk sehari-hari menggunakan.Gunakan opsi ini bila Anda ingin memiliki ponsel cepat tanpa tertinggal.
  • Balance (More Free Memory) - Pilihan ini hampir sama dengan Balance, tetapi opsi ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM lebih dari 512Mb.  Pilihan ini memberi Anda lebih banyak memori gratis tapi sedikit mengurangi multitasking.
  • Balance (More multitasking) - Pilihan ini hampir sama dengan Balance, tetapi opsi ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM kurang dari 512 MB. Pilihan ini memberi Anda lebih banyak multitasking, tapi agak mengurangi memori bebas.
  • Hard Gaming – Opsi yang menstabilkan RAM Anda untuk bermain game yang paling sulit. Gunakan opsi ini untuk permainan yang tertinggal di telepon Anda. Permainan Anda akan berjalan mulus tanpa lag.
  • Hard Gaming (Less agresif) - Pilihan ini mirip dengan Hard Gaming tetapi pilihan ini lebih baik untuk perangkat dengan RAM lebih dari 512MB
  • Hard Multitasking – Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada ponsel mereka. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
  • Default (Samsung) – Default pengaturan oleh Samsung, pengaturan ini juga digunakan oleh LG, HTC, dll
  • Default (Nexus S) – Default pengaturan yang digunakan oleh semua perangkat Google.
  • Default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
  • Lock launcher in memori
  • VM Heap size
  • Memori Info
  • Gratis memori meteran
  • Pengisian batas (hanya bekerja pada beberapa kernel)
  • Widget
  • Opsi yang dipilih secara otomatis diatur pada setiap reboot.
  • Anda dapat dengan mudah beralih di antara semua pilihan tanpa reboot.
Aplikasi ini adalah solusi terbaik bagi semua orang yang memiliki masalah dengan memori bebas, dengan multitasking, dengan lambat bertukar antara aplikasi atau dengan memperlambat kinerja perangkat Anda.Saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini untuk semua orang yang ingin memiliki ponsel yang lebih baik, karena aplikasi ini meningkatkan kecepatan ponsel Anda dan parameter lain yang bergantung pada RAM.


Diperlukan Android O / S:  2.1 +

2. RAKUN OPTIMIZER
Bagaimana cara pemakaian?
1.Perangkat anda harus sudah ROOT (karena rakun optimizer harus mendapat akses pada system)

2.Download disini : http://adf*ly/BFJ1t atau http://adf*ly/BFSBE GANTI * JADI "." titik.
3.Install Rakun Optimizer

4.Jalankan Rakun Optimizer dan jika terdapat pernyataan untuk mendapat akses superuser, anda klik Allow

5.Setelah masuk pada tampilan utama, anda klik Rakun optimizer I dan jika muncul status dari baterai anda, klik OK

6.Tunggulah beberapa saat dan setelah selesai maka akan muncul notifikasi bahwa anda harus reboot perangkat jika anda hanya ingin menggunakanrakun optimizer I saja, namun jika ingin lebih optimal, jangan anda reboot perangkat anda kemudian anda klik rakun optimizer II

7.Setelah anda klik rakun optimizer II, tunggu sebentar dan akan muncul notifikasi yang sama, jika anda ingin lebih optimal lagi jangan anda reboot perangkat anda kemudian klik rakun optimizer III

8.Setelah anda klik rakun optimizer III, tunggu sebentar dan akan muncul notifikasi yang sama, jangan anda reboot perangkat anda dahulu, namun klik tombol menu pada perangkat anda dan setelah muncul menu, anda klikBersihkan cache

9.Setelah anda bersihkan cache, anda reboot perangkat anda

10.Rasakan perbedaan setelah anda optimalisasi dengan Rakun Optimizer
Catatan:Karena banyak sekali pertanyaan maka akan saya jawab beberapa pertanyaan yang ada
1.Rakun optimizer support hampir semua perangkat android, hampir semua ROM dari donut sampai ICS. 2.Jika ada aplikasi yang tidak jalan setelah install rakun optimizer, solusinya adalah clear cache dan clear data aplikasi yang tidak jalan, restart perangkat kemudian anda coba buka lagi (tentu saja pastikan internet berjalan lancar). 3.Setelah install rakun optimizer, anda bisa untuk uninstall aplikasi tersebut dan jangan khawatir karena rakun optimizer tetap akan berjalan sekalipun anda uninstall rakun optimizer atau anda reset factory. Rakun optimizer akan hilang jika anda flash ulang ROM anda.

3 . GAME BOOSTER 
Game Booster Untuk Android - Suka nge-lag atau gambar patah-patah saat bermain game di Android Devide kamu? Cobalah Aplikasi ini. Aplikasi Game Booster biasa digunakan di komputer/ PC agar game yang kita mainkan tidak nge-lag karena Aplikasi ini memaksimalkan kinerja komputer dengan menghentikan program-program yang sedang berjalan alias running yang tidak dibutuhkan saat bermain game.
Terdapat 4 mode yaitu:1. Ultra Gaming: Digunakan pada saat ingin memainkan game-game berat tapi mode ini sangat boros baterai2. Hard Gaming: Kurang lebih sama seperti Ultra Gaming tetapi baterai lebih awet dari ultra gaming3. Balance Gaming: Menyeimbangkan kinerja CPU dengan ketahanan baterai sehingga cocok digunakan untuk memainkan game sedang atau berat4. Light/Longer Gaming: Sama seperti Balance Gaming, bedanya hanya ketahanan baterai lebih dimaksimalkan. Cocok untuk game ringan dan sedang.download : mediafire --->  http://www.mediafire.com/?bn97i9j2alzj07l

4. RAM Optimizer

advertisement --> ad
 
© Copyright All About Android 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Noval Blogger Bima | Published by Premium Wordpress Themes
Tips Optimasi Android IMO z5 - All About Android