10 Tips Mempercepat kinerja Android

Berikut 10 Tips Mempercepat kinerja Tablet Android dan Smartphone Anda

  1. Menginstal aplikasi yang masih kurang, Ini adalah pertama langkah untuk meningkatkan kecepatan Anda tablet Android. Beberapa tablet yang dilengkapi dengan aplikasi terinstal tetapi sebagian besar aplikasi tidak ada gunanya bagi kita. Hindari instalasi aplikasi yang tidak diinginkan dan tidak berguna pada perangkat Android Anda karena aplikasi menempati ruang dan RAM. Instal hanya aplikasi yang sangat penting bagi Anda dan bisa digunakan.
  2. Tutup aplikasi yang tidak diinginkan: Setiap tablet dilengkapi dengan RAM yang terbatas, sangat penting bahwa kita hanya menggunakan beberapa aplikasi pada satu waktu. Mulai banyak aplikasi pada waktu tunggal dapat menggunakan semua memori RAM dan memperlambat tablet Android.
  3. Gunakan aplikasi ringan: Selalu gunakan hanya aplikasi aplikasi ringan tidak berat seperti permainan dan aplikasi grafis berat lainnya karena jenis aplikasi membutuhkan ruang yang baik untuk instalasi dan RAM lebih untuk memulai.
  4. Gunakan Task Manger: Selalu gunakan Android tugas palungan atau Anda dapat men-download setiap manajer tugas lain dari Android Market. Menggunakan tugas palungan Anda bisa mendapatkan ide tentang menjalankan aplikasi dan memori yang digunakan oleh aplikasi.
  5. Nonaktifkan fitur GPS: Tablet dilengkapi dengan built in fitur GPS dan sebagian besar waktu kita tidak memiliki penggunaan itu. Menjalankan GPS sepanjang waktu akan menguras baterai dalam hitungan jam dan mengurangi kinerja tablet Android. Hal ini baik untuk daya tahan baterai yang Anda matikan fitur GPS saat tidak ada gunanya.
  6. Nonaktifkan Animasi: Dengan tablet standar dilengkapi dengan fitur animasi memungkinkan dan itu tidak baik untuk kinerja Android Anda dan masa pakai baterai. Anda dapat menonaktifkannya dari Settings> Display> Animation> Pilih Tidak Animasi.
  7. Jangan gunakan Backgrounds Live: Beberapa tablet Android dilengkapi dengan wallpaper hidup terinstal. Memang benar bahwa wallpaper hidup memberi kita efek khusus pada Android desktop, tetapi jenis wallpaper bekerja sebagai pemakan baterai. Pengguna selalu normal wallpaper.
  8. Start-up Manajer: Di pasar Android Anda dapat men-download banyak aplikasi gratis untuk mengatur program startup Android. Menggunakan manajer startup Anda dapat menonaktifkan atau menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dan meningkatkan kecepatan startup perangkat. 2.0 Cleaner Startup dapat membantu Anda untuk mengelola startup Tablet Android.
  9. Hapus Widgets dan Apps. Shortcuts: Pada Android Anda dapat mengatur widget Apps dan shortcut pada desktop, tetapi sejumlah besar widget dan aplikasi. pintas mengurangi kinerja tablet Android.
  10. Gunakan aplikasi cleaner: aplikasi cleaner Banyak tersedia di pasar Android freeware. Bersih ini dapat pembersihan semua file aplikasi cache dan sejarah. Tablet bersih Cache waktu ke waktu dan meningkatkan kinerja tablet dan masa pakai baterai.

summber: www.jovitaonline.com/2012/08/tips-untuk-meningkatkan-kinerja-tablet.html
 
© Copyright All About Android 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Noval Blogger Bima | Published by Premium Wordpress Themes
10 Tips Mempercepat kinerja Android - All About Android